Wedang Roti Mataram Semarang

Aq & Wiwin

Uhuuuuiiiiii…….akhirnya aku posting jug kuiner ini. Ini adalah kuliner favoritku, apalagi kalo perginya sama cintaQ…..rasanya makin terasa nikmat…..😀 Tapi kali ini aq berbagi cerita bukan dengan dia, tapi dengan yang lainnya……lho!?!? Sama temen-temen kostku maksutnya,….^_^

Jadi, gini nih ceritanya. Semalam, aq n beberapa temen2 kost menjenguk cucunya Ibu Kost yang masuk RS. Hermina Semarang karena sakit muntaber, namanya Matthew (bacanya: mitiu), cowok, usia: 9 bulan, gemesin banget deh,.,,,tapi saat dia sakit, sedih rasanya…..orang selucu dia bisa sakit….moga lekas sembuh Mitiu……miss u……^_^

Ini tak kasih tau ya fotonya Mitiu bareng sama CintaQ, hohhoho………

CintaQ & Mitiu

Lanjut –>> setelah selesai menjenguk, perut ini rasanya kq agak keroncongan, ternyata emang kita belum pada makan, hehehe…….so pulang dari RS, aku n sebagian temen2ku pada menuju ke Mataram, makan Wedang-wedangan (Wedang Roti, Wedang Kc.Ijo, Wedang Kc.Tanah, Wedang Roti). Tiap wedhang seharga Rp 3.500; murahkan? hehee…..dapet semangkuk ukuran sedang….Aku pesan wedang roti karena memang kesukaanku dibanding dengan wedang lainnya.

Mbot & Sinta

Letak warungnya di Jalan Mataram setelah Perempatan Bangjo Pringgading. Ancer-ancer kalau mau ke sini, bila dari arah Simpang Lima Semarang, kita lewat Jl Ahmad Yani, lurus aja hingga perempatan Bangkong (Bangjo ke-2 dari arah Simpang Lima), lalu belok kiri ke arah Jl Mataram, lurus terus hingga Perempatan Bangjo Pringgading (Bangjo ke-2 setelah Bangjo Bangkong). Di sisi kiri sekitar 100 meter dari Bangjo Pringgading, terdapatlah warung ini. Warung ini buka pada malam hari.

Warung ini berada di depan emperan toko di Jl Mataram. Warung ini terdiri dari gerobak sorong yang berisi tempat-tempat wedangnya yang terbuat dari stainnles (mungkin, hehehe), kursi plastik, dan meja besi. Meja & kursi terletak di bawah tenda temporary yang bisa dibongkar bila usai jualan. Kebetulan malam itu, kita ga kebagian meja jadinya kita cm duduk di belakang gerobak sambil pegangin mangkuk wedangnya,,,,,😦 tapi ga-pa-pa yang penting nikmat……haseekkkk………^_^

—————————————————————————————————————————————————–

Lokasi warung wedang roti via wikimapia –> klik sini ya

===================================================================================

Cukup itu duu ya yang bisa aku share sekarang, bila mau mencoba, silahkan aja datang ke sana, sapa tau suka…….ini aku sertakan foto-fotoku bersama temen2, hehehee……^_^

Selamat Liburan & Berakhir Pekan ya…..^_^

Nikmatnya Semangkuk Wedang Roti ^_^

Suka-suka ria ^_^

Isinya udah habis, hahaa...

8 responses to this post.

  1. Posted by Afif on 17 Juni 2011 at 12:55

    wedangtahu ada mbak ? aq penasaran banget sama wedang yang satu itu….makasih infonya bisa dicoba..🙂

    Balas

    • ok Mas Afif,,,,,,,kalo di situ ga ada wedang tahu Mas……..biasanya banyak penjual Bapak-bapak yang lewat di jalanan sambil bawa tandu gitu Mas…….semoga aja bisa nemu ya Mas…..nanti gantian sharingnya, hehehhe…..

      Balas

  2. Posted by ZhinZhin_Hwaiting on 17 Juni 2011 at 20:05

    Wah mb foto Q disitu ngambilnya pas…
    boleh jg hehehehe…
    bzk2 jln2 lg y mb….

    Balas

    • Oo…..pasti donk sin, aq ngambil gambar terbaik di antara yg terbaik…..kwkkwk, sambil semedi & menit 7 detik lho, wkwkwk………besok2 insyallah pas ada rejeki kita hunting lagi…….hohoho…..makaish ya sin komennya……ayo sin….GO BLOG!!!!!! ^_^

      Balas

  3. Posted by wiwin casper on 20 Juni 2011 at 09:25

    wah kuliner ternyata menguuasyieeekan….
    next time lagi yuuuuukkkk,….

    lanjuuuuuuuuuttttttttt……,:-)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: