Hujan Sore Ini

Udan Wewe/Kethek

Hai Kawan, saat menulis ini aku masih di kantor.Sekitar jam 14.30 alias jam 3 sore WIB.  Tiba-tiba aku mendengar suara gemericik air di luar, aku menoleh. Ku lihat hujan sedang mengguyur pusat Kota Semarang. Padahal cahaya matahari masih bersinar lho, meskipun tidak terik sih, tapi suasananya bisa dibilang masih ‘padang’  (bhs Indo: cerah)🙂

Oh ya gambar di atas aku ambil dari kantorku dan aku ngambilnya pake HP. Tipe HP yang aku gunakan adalah 6120 Clasic jadi maaf ya Kawan jika gambarnya ga begitu bagus😀

Hujan yang terjadi saat sinar matahari masih memancarkan cahayanya kalau di Pati hujan dinamakan UDAN WEWE. Tapi, kalau di Semarang namanya UDAN KETHEK (bhs Indo: hujan monyet).  Aku ga tau kenapa bisa dinamakan seperti itu. Orang yang aku tanyai hanya bisa bilang ga tau karena namanya dari dulu sudah seperti itu. Entahlah…..aq ga mau ambil pusing mengapa begitu, hehehehe🙂

Hujan-hujan seperti ini enaknya di rumah, nonton TV, and lebih enak lagi kalau di temenin sm orang yang kita sayangi, seperti pacar, sambil minum kopi susu n pisang goreng, wah maknyussss tenan……. Jdi kangen nih😀

Udah dulu postingan kali ini, hehehehe, selamat beraktivitas kembali, and tetep semangat untuk lebih lagi🙂

^_^

6 responses to this post.

  1. siip…..setuju kalau ditemenin sang kekasih…

    Balas

  2. Udan kethek wewe ngombe
    Asu menek nggondhol tempe🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: