Kitab Rahasia Cinta

  • Awal dari segalanya adalah KEHIDUPAN

Karena hanya dengan kehidupan kau bisa mengenal cinta tanpa kehidupan tak ada yg dinamakan cinta ….

  • Bagian keduanya adalah HATI

Tak akan ada cinta jika kau tak miliki hati karena hatilah yang menunjukkan padamu makna cinta itu sebenarnya….

  • Bagian ketiga adalah KESETIAAN

Hanya dengan kesetiaan kamu akan tahu siapa yang sebenarnya kau cinta Benarkah cinta yang tengah melanda hatimu atau hanya sekedar nafsu yang menjelma tanpa kau sadari …??

  • Bagian keempat adalah PENANTIAN

Kau harus tahu akan datang dalam hidupmu sebuah penantian panjang untuk sang kekasih dan mungkin terkadang akan merenggut sisa umurmu

  • Bagian kelima yakni PENDERITAAN

Dimana kau harus tau cinta tak pernah menjanjikan untuk mengubah mimpi2 mu menjadi kenyataan, Ia hanya sekedar menginjakkan kakinya di hatimu tanpa berusaha mewujudkan inginmu. Untuk itu sebuah penderitaan adalah suatu keniscayaan jika kau telah mengenal cinta dan selayaknya kau siapkan hatimu sebelum kau benar2 masuk lebih jauh dalam kekuasaan cinta ….

  • Bagian terakhir dalam Kitab Rahasia Cinta adalah KEBAHAGIAAN

Ini mungkin yg kau cari dari cinta itu tapi sebenarnya kebahagiaan itu tak kan pernah ada sebelum kau tau hakekat cinta yg sesungguhnya. Kebahagiaan yg mungkin kau rasakan kini hanyalah semu belaka karena suatu ketika kau akan merasakan bagian2 sebelumnya dari Kitab Rahasia Cinta Dan untuk mengerti hakekat cinta itu tidak mudah. Kau harus bertarung dg dirimu sendiri untuk memenangkan hatimu dari sang nafsu. Bahkan terkadang kau akan seperti orang gila karena begitu hebatnya kekuatan dari sang nafsu. Namun, ketika kau berhasil memenangkan hati sebagai penguasa dirimu, kau akan tahu hakekat dari sebuah cinta. Saat itu tak ada wujud lain yg tampak di hatimu selain Sang Pecinta dan itulah kebahagiaan sejati yg akan kau dapat dari arti sebuah cinta ………

(dikutip dari http://negeripuitis.blogspot.com)

2 responses to this post.

  1. Salam kenal. Setau saya yg tertulis di atas adalah kata2 saya tapi kenapa koq dikutip dari gielar? Versi aslinya di
    negeripuitis.blogspot.com
    negeripuitis.blogdetik.com
    negeripuitis.cybermq.com

    Tp gpp koq cm pengin sharing aja…

    Balas

    • salam kenal juga mas……

      saya mohon maaf, saya akan menjelaskan, Gielar tu nama temen saya, saya dapat kata-kata itu dari dia, dan waktu dia saya tanya sumbernya dari mana? dia tidak mau menjawab, jadi saya tulis saja apa adanya.

      setelah ini saya akan mengganti nama sumbernya. terima kasih ya mas atas masukan dan informasinya……

      sekali agi saya mohon maaf……….

      salam kenal juga ya mas …… ^_^

      Balas

Tinggalkan Balasan

